Jumat, 30 Maret 2012

Tongkoloyo Noeng - Noeng @,@a

Cuma satu deh yang bisa gue bilang hari ini. C - A - P - E - K.
Sumpah deh gue capek. Capek tapi nyenengin, nyenengin tapi ya capek banget. Keliling-keliling sama 5 bocah setengah waras setengah sangat waras dan setengah gila. *jadinya apa coba?*
Yang satu keliling-keliling dengan rute ga jelas..
Yang satu cuma manut hayuk atuh bade kamana..
Yang satu lagi *gue* dengan oonnya ngikutin rute ga jelas dengan kepasrahan tingkat tinggi padahal gue tau itu bakalan NYA-SAR.
Yang dua lagi berada pada tingkat kewarasan yang *agak* stabil. Hohohh
Oon ya?
Lebih parah lagi ya, gue nyasar dengan jalan yang sebenernya gue kenal.
O - O - N.
First trip tadi tu niatnya ke shopping book deket Taman Pintar. Tapi dengan nyantainya dan pura-pura ga berdosa, gue langsung maju ke depan loket trus beli tiket. Dan dengan oon yang selevel, anak-anak pada ikut-ikutan beli tiket padahal ga ada yang tau dimana tempat shopping book itu dimana. Hahahahahahahahahh
Wal akhir kita yang niatnya beli buku kesehatan malah keliling-keliling dengan muka cengo yang lumayan memalukan dan cekikikan gaya kuntilanak demi menutupi keluguan dan kepolosan bajigur yang kita punya *menutupi kata KATRO itu sussahhh*
Second trip, kita niatnya ke Ramai. Ada yang mau beli lepi disonoh. Nah, kronologis-nya itu yang rada-rada ga danta gue juga. Yang satu bilang si ini udah tau, yang satu lagi yang disangka udah tau malah bilang belom tau. Jiah, bingung dah gua mah ah.
Akhirnya kan kita ke Ramai. Tapiiiii, 2 nyuk-nyuk ilang ga jelas keberadaannya. Ya itu lah, yang  dibilang udah tau padahal ga tau! *Nyit unyit unyit, bikin unyit lah pokokmen*
Nungguin ampe selesai transaksi beli lepi, itu dua nyit-nyit baru nongol. Dan mereka pula yang bikin kepala kebakaran di episode selanjutnya. Hadeh!
Kita kan pisah nih ceritanya. Ada yang mau cari sepatu en ada yang mau nemenin transaksi lepi sampe tuntas. Mereka bilang mau duluan ntar. Ya udah, dengan otak kami yang pas-pasan menuhin rongga kepala ini, mikirnya duluan ke parkiran. Dan ndilalaaaahh.. 20 menit kemudian kita nangkring ampe hampir gering nungguin mereka, mreka ga nongol-nongol. Dan begitu dicariin ternyata mereka lagi makan es krim dengan lidah yang keliatannya nyebelin banget saat ituhhh!
Okelah yah, ga usah dibahas. Dan sekarang third trip : GELO alias Gembira Loka.
Gue rada inget nih, kalo ke gelo itu arahnya ke kiri lurus. Nah, dengan oon nya gue percaya kalo temen gue punya indera ke enam dan dia bisa tau jalan terobosan ke gelo dengan masa yang akan lebih kurang dari prediksi jalan biasa. Dan ternyata sodara sodarah? Gonjreng.
Kita malah keliling-keliling Jogja ga jelas ; Ramai - Malbor - Alun-alun - Kota Gede - Ringroad - Jl.Wonosari - Baru ke Gelo.
Jengkel kan? Padahal rute awal kita ya dari Jl.Wonosari ituh. Walah walah walaaahhh..
Dan sebelom nyampe gelo, temen gue malah ngasih rute yang ga masuk akal buat gue. Pake serong kanan serong kiri udah kayak mau potong bebek soang. Padahal lurus doang juga nyampe ke gelo. Aisyyyy rebeud amat dah ini bodtjah.
Ujung-ujungnya lagi? Gue nguber-nguber itu unyit gara-gara mereka terdakwa nyasar dan ternyata akhirnya kembali kepada jalan yang lurus. Fyuh!
Di gelo ya nyenengi lah. Lo tau sendiri gimana bentuknya mahasiswi-mahasiswi cantik nan elok yang ternyata mengidap penyakit MKKBSS alias Masa Kecil Kurang Bahagia Sangat Sekali.

Fyuh-fyuh-fyuh. Capek-capek-capek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar