Kamis, 29 Maret 2012

Arisan Kolong Tidur

It's really complicated.
Lo pernah denger yang namanya pesantren TK? *tempat gue bercita-cita jadi PERAGAWATI untuk pertama kali! Hahahahaha*
Alkisah ya, disuatu tempat di bumi *embel-embel Solo* taun 1996 kalo ga salah, gue memulai idup gue dengan setengah waras. Kenapa? Karena gue se-genk sama orang yang sama-sama TERLALU WARAS dan akhirnya gue akui itu menurunkan tingkat kewarasan gue.
Misalkan ya, waktu itu temen sejalan gue itu abis dijenguk sama bonyoknya. Namanya juga bocah, kalo dijenguk kayak gitu pasti bahagiaaaaa berbunga-bungaaaa, trus dibawain makanan segubrak. Nah, seinget gue, saat itu pelajaran ngeja gitu lah ya, gue ga paham, yang jelas kalo en-a-na-en-i-ni, naaani. Something like that lah. *hohoh*
Gue dengan otak TK gue dan dengan setan waras disisi gue, akhirnya memutuskan untuk : makan astor di bawah kolong tempat tidur *Jiaaaaahhh*
Padahal kalo gue pikir-pikir sekarang, betapa oon-nya gue saat itu karena tanpa elo nunduk ngintip ke bawah kolong aja, pasti banget bakalan tetep keliatan kalo ada yang ngumpet di bawah tempat tidur! Dan dengan gosipnya kita hebring bikin arisan kolong tempat tidur. Mulai dari ngegosipin temen sekelas sampe ngegosipin pembimbing dan ujung-ujungnya hebring lagi waktu ada pembimbing yang sebenernya udah ngeliat kita tapi pura-pura ga liat demi kebahagiaan gue dan setan waras itu. Hahaha.
Tapiiii, karena keberhasilan gue dan temen gue itu *keberhasilan palsu* kita jadi ketagihan rumpi di bawah kolong tempat tidur dan lama-lama bikin pembimbing gue gemes juga *sampe sekarang gue belom bisa bedain gemes sama kesel kalo sama anak kecil, haha*
Dengan santainya itu orang ngelongok ke dalem kolong dan bikin gue mati kutu. Ingus belelehan dan cemongan astor di sekitar mulut. Anak gila emang.
Saat itulah gue memutuskan untuk bertaubat. Menuju ke arah yang lurus, meniadakan arisan kolong tidur dan menebarkan kebajikan seperti rajin mengecek kolong tempat tidur untuk mengenang masa-masa indah sebelum semuanya sirna *anak kecil yang ga nahan dah*




ps : gue sadar kalo masa kecil membentuk dewasanya seseorang. Terbukti banget sekarang. Karena gue sebel banget kalo liat ada barang di bawah kolong tempat tidur *persiapan insidental kalo mau rumpi lagi, hahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar