Kamis, 29 Maret 2012

I'm 20, and I'm dying!

Sebagai pembukaan, gue cuma mau bilang menyatakan : setelah gue pikir-pikir, sebenernya ulang tahun sama bunuh diri itu bedanya ga jauh-jauh amat.
Ulang tahun = ngerayain berkurangnya umur kita.
Bunuh diri = sengaja menyudahi hidup kita.
See? What's the most different? Kalo kata gue cuman masalah sadar - ga sadar nya aja kali ye?
Dan masalahnya gue sekarang masuk 20 taon, dan apa? Gue ngrasa sekarat. Yeah i'm dying!
Sekarang yang gue heran bukan itu aja. Sebenernya kenapa gue ngerasa sekarat sendiri?? Gue  ngerasa selama ini yang gue jalanin bukan hidup gue. Gue dengan segala impian gue dan apa yang gue jalanin selama ini..?
Gak matching sama sekali. Rasanya mau nangis darah. Nangis apa lah yang menurut lo paling ekstrem.
Waktu TK impian gue jadi PERAGAWATI gara-gara waktu wisuda TK *keren kan TK jaman baheula udah ada wisuda nyah??* gue dipakein lipgloss sebelon manggung nari tarian Minang, trus akhirnya usai manggung gue maen ayunan pake mulut megap-megap ga mau mingkep saking takutnya lipgloss gue luntur. #Hadeeeehhh!! Palu mana palu??
Trus waktu SD gue ubah haluan mau jadi guru Bahasa Inggris gara-gara guru gue Bu Giri yang guru B.Inggris kelas 1-2 itu baek banget. *kelas 3 SD gue pindah cuy*
Tapi akhirnya kesini-sini gue mikir ulang ; sebenernya gue mau jadi guru Basing gara-gara gue minat dan nge-fans sama guru gue itu, apa karena dulu yang gue tau guru itu selalu ngasih gue oreo sama yakult? *Picik masa dini,haha*
Dan nginjek kelas 4 SD, haluan gue mulai beralih ke novelis dan komikus. Impian yang kayaknya ga sia-sia amat karena ternyata keinginan dan bakat ternyata lumayan matching, hehe.
Dan tetapiiiii...???
Tebak sekarang gue terdampar dimana???
Gonjreng-gonjreeeeennggg...
KEBIDANAN, sodara-sodara. Iya, gue ketik sekali lagi pake setrip biar bacanya lebih per suku kata.
KE-BI-DA-NAN.
Antara impian dan kenyataan?
Sampe sekarang belom match, hiks hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar